Wednesday, October 26, 2005

Tamu tak diundang...

Bismillahirrahmanirrahim...

2 hari yang lalu ada kejadian yang menarik terjadi di kamar gw...
jadi ceritanya, tadi malam gw, iwan, topan & windu abis lembur ngerjain revisi tugas PST.
besok paginya, gw harus berangkat duluan karena ada janji sama orang..
jadi, titip kunci deh sama siapa aja yang terakhir keluar dari kamar.

kebetulan hari itu selesai kuliah sekitar jam 1/2 5 sore.. akhirnya mutusin untuk buka puasa di luar. tarawih dulu, trus baru pulang ke kosan sekitar jam9 an bareng windu..
pas buka kamar, ternyata kamar terlihat berantakan dan tercium aroma yang tampaknya tidak asing=b kamar kaya abis dimasukin sama orang.. ditambah lagi ceiling kamar gw jebol sekitar 30X30 cm... semakin was-was aja nih..

pas nyalain lampu kamar, ternyata pelaku meninggalkan beberapa jejak di TKP...
jadi dia meninggalkan sebuah "jackpot" berupa tai kucing di atas kantong plastik yang ada deket banget sama pintu.. untung aja ga keinjek. kemudian jejak kedua adalah ada jejak kaki makhluk dengan 3 jari... ternyata pelakunya adalah salah satu kucing yang sering lewat depan kamar gw (ga tau yang mana=b)

lagi ngapain lagi ya tuh kucing sampai bisa ngejebol ceiling kamar gw... harusnya kamar gw dipasang security camera ya... biar bisa menangkap gambar "tamu" tak diudang... hehe..

makanya sekarang kucing2 itu klo lewat pada buang muka semua.. takut jadi tersangka=b

haha... ada-ada aja...

Saturday, October 08, 2005

Lomba Shalat =b

Bismillahirrahmanirrahim...

Bulan puasa kembali datang.. suasana sekitar pun berubah dengan begitu drastisnya.
masjid-masjid tiba-tiba menjadi ramai, penuh sesak orang-orang yang mau salat taraweh =D
apalagi pas hari pertama... wuih.. membludak sampe ke emperan masjid!!

teringat semasa masih kecil... (hehe sekarang udah gede=b) ada istilah "paket hemat"..
namanya juga hemat, jadi ya yang simpel2 aja.. termasuk urusan salat taraweh.
ada masjid yang bacaan imamnya super ngebut... sampe ga jelas apa yang dibacanya, tiba2 udah ruku' aja.
kirain itu cuma terjadi di daerah tertentu aja.. tapi ternyata dimana-mana ada juga pak aji yang bacaannya ngebut.. ngejar setoran kali ya?
shalatnya jadi kurang bermakna deh...

buat pak aji yang suka ngebut, pelanin sedikit ya pak... =D

How many days I have lived?

Quote of The Day :

"Mantapkanlah diri untuk mengakui kealfaan diri saat kritikan tajam datang menyapa.. terasa berat,namun sesungguhnya meringankan!"

Label Cloud


 

Design by Blogger Buster | Distributed by Blogging Tips